Cara Menghilangkan Bopeng Bekas Jerawat Secara Cepat

Cara menghilangkan bopeng bekas jerawat solusi alami, sebelum Anda mencoba obat rumah untuk mengobati bekas jerawat Anda, Anda perlu mempelajari atau memeriksa jenis bekas jerawat yang Anda miliki. Beberapa bekas luka terbentuk ke lapisan atas kulit (epidermis), mereka mudah untuk di obati. Mereka mungkin memudar lebih cepat daripada mereka bekas luka yang membentuk ke dalam lapisan kulit luarnya saja. Salah satu kelemahan terbesar dari bekas jerawat adalah perubahan warna pada daerah yang terkena, itu karena ketika Anda pop jerawat atau noda jerawat, hal itu menyebabkan peningkatan produksi melanin dalam kulit, mengubahnya merah, pucat, merah muda atau ungu di warna. Dalam rangka untuk menyembuhkan bekas luka ini, Anda harus terlebih dahulu mencari tahu beberapa cara untuk mengurangi peradangan di daerah sehingga kulit dapat kembali ke warna alami.

Cara Menghilangkan Bopeng Bekas Jerawat

Meskipun ada beberapa perawatan yang besar untuk luka bekas jerawat dan efektif, tetapi mereka yang bertekad untuk menyingkirkan tanda dengan mengambil perawatan ekstra dari kulit juga dapat memilih untuk pengobatan rumah untuk mempercepat proses penyembuhan.

Tiga Home remedies cara alami menghilangkan bopeng bekas jerawat:


1: Kapsul Vitamin E
Salah satu cara menghilangkan bopeng bekas jerawat paling efektif untuk meringankan pigmentasi bekas luka yang mendalam adalah untuk menerapkan vitamin E ke bekas lika sebelum tidur. Vitamin E tidak hanya akan meningkatkan penampilan kulit. Oleskan pada daerah yang terkena setidaknya sekali setiap hari dan waktu terbaik untuk melakukan hal ini malam hari karena akan ada cukup waktu buat minyak untuk menembus ke lapisan kulit yang lebih dalam.


2: Masker Madu dan Susu
Jika Anda mencari obat rumah untuk bekas jerawat, Anda mungkin akan menyukai masker susu dan madu karena tidak menimbulkan efek samping juga tidak menyebabkan iritasi bila diterapkan langsung ke daerah yang terkena. Ketika susu dan madu dikombinasikan bersama dalam campuran, itu menjadi exfoliant kuat yang lembut mengupas lapisan paling atas dari kulit, bighting kulit. Untuk mendapatkan hasil, Anda harus menaruh beberapa upaya untuk membuat masker dari susu dan madu dengan ukuran yang cukup.

3: Baking Soda
Baking soda adalah exfoliant lain yang digunakan untuk mengelupaskan lapisan atas kulit. Ini adalah bahan yang sama yang digunakan di klinik kulit selama sesi microdermabrasion. Anda dapat memberikan diri Anda microdermabrasion Mini di rumah dengan mencampur satu sendok makan baking soda dengan dua sendok makan air disaring. Oleskan campuran tersebut selama dua menit pada kulit Anda dan gosok dengan lembut, kemudian bilas dengan air bersih. Menerapkan kue soda sekali dalam sebulan dapat membantu Anda cara menghilangkan bopeng bekas jerawat yang mendalam dengan mudah.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Menghilangkan Bopeng Bekas Jerawat Secara Cepat"

Post a Comment